Rumah Hilary Duff Dibobol Maling, Perhiasan Senilai Miliaran Rupiah Raib

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 24 Juli 2017 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 24 33 1742794 rumah-hilary-duff-dibobol-maling-perhiasan-senilai-miliaran-rupiah-raib-1SMyC1rGxM.jpg Hilary Duff (Foto: Andpop)

LOS ANGELES – Liburan harusnya memberikan kebahagiaan. Tapi liburan yang dilakukan Hilary Duff dengan harapan dapat bersenang-senang malah berujung bencana. Bagaimana tidak. Saat ia tengah pergi berlibur, rumahnya di kawasan Beverly Hills malah dibobol maling.

Dilansir US Weekly dari TMZ, rumah Hilary kemalingan pada Rabu 19 Juli 2017. Perhiasan senilai ratushan ribu dolar atau setara dengan miliaran rupiah raib dibobol si pencuri. Untungnya, tak ada satu pun anggota keluarga yang terluka.

“Ini situasi yang menakutkan dan menjengkelkan bagi semua orang yang mengalaminya. Tapi Hilary bersyukur karena keluarganya, staf, rumah, dan peliharaannya semua selamat,” ujar perwakilan mantan artis cilik tersebut.

Hilary telah melaporkan pencurian ini kepada pihak yang berwajib. Tim security di rumahnya bekerja sama dengan kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan tentunya meningkatkan keamanan.

“Dia punya tim keadaan yang signifikan di tempat yang akan bekerja dengan pihak berwajib dalam kasus ini dan menangani masalah keamanan ke depannya,” lanjut juru bicara.

Peristiwa pencurian di rumah Hilary ini terjadi tak lama setelah ia mengunggah foto liburannya ke luar negeri di media sosial. Saat itu, penyanyi 29 tahun itu tengah liburan di Canada bersama putranya, Luca.

Dua minggu lalu, Hilary memang aktif mengunggah foto liburannya dengan Luca. Ada foto yang diunggah pada 15 Juli memperlihatkannya di salah satu pantai Malibu. Sementara satu video memperlihatkannya ketika sedang di Canada.

Menurut TMZ, memang banyak selebriti Hollywood yang kemalingan setelah mengunggah foto liburan mereka di media sosial. Para pencuri melihat foto-foto liburan tersebut sebagai tanda jika rumah sang selebriti sedang kosong dan aman untuk disatroni.

Di sisi lain, Hilary tampaknya sudah menerima musibah yang dialaminya dengan lapang dada. Akhir pekan lalu, Hilary terlihat jalan-jalan akhir pekan lalu. Mantan artis Disney ini kepergok sedang bersantai di salah satu restoran sebelum dikerumuni oleh fansnya.

Meski waktu santainya sedikit terganggu, tapi Hilary masih meladeni fans-fansnya itu. Pemilik nama lengkap Hilary Erhard Duff tersebut melayani permintaan fans perempuannya untuk berfoto.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini