Sang Istri Pendarahan, Andhika Pratama: Ussy Dihukum oleh Allah SWT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2219053 sang-istri-pendarahan-andhika-pratama-ussy-dihukum-oleh-allah-swt-hgTNbzrhy2.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan di usia kandungan 24 minggu. Sebagai suami, Andhika Pratama jelas merasa khawatir.

Ussy Sulistiawaty

Hanya saja, sahabat Gading Marten tersebut mencoba tak menunjukkan kekhawatirannya. Di vlog terbaru yang diunggah pada Minggu (24/5/2020), Andhika dengan nada bercanda menyebut bahwa ini adalah hukuman dari Allah SWT untuk sang istri.

"Dia (Ussy) lagi dihukum berduaan dengan suaminya. Itu adalah hukuman yang pantas untuk Ussy di hari Lebaran 2020," kata Andhika.

Baca Juga:

- Pendarahan di Malam Takbir, Ussy Sulistiawaty Lebaran di Rumah Sakit

- Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

Karena pendarahan yang dialaminya, Ussy memang harus menginap di rumah sakit sejak Sabtu malam. Alhasil, ia dan Andhika pun tak bisa merayakan Lebaran Idul Fitri di rumah bersama keluarga mereka.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

"Cobaan demi cobaan, dari 3 bulan renovasi (rumah) berantem terus, belum cukup, akhirnya di Hari Raya Idul Fitri, dia dihukum oleh Allah SWT untuk berduaan dengan suaminya, supaya dia makin tersiksa batinnya," ujar Andhika.

"Harus 3x24 jam dirawat di rumah sakit, pokoknya sampai fleknya enggak keluar lagi," pungkas Andhika.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Single Hadija di Chillout Okezone

Penyanyi Ussy Sulistiawaty (tengah) berbincang dengan host Dennis dan Kiki, hadir pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini