Bisnis Lesu, Medina Zein Tetap Gencar Lakukan Bakti Sosial selama Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2219013 bisnis-lesu-medina-zein-tetap-gencar-lakukan-bakti-sosial-selama-pandemi-IqJQmHy9cG.jpg Medina Zein (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Lesunya roda bisnis selama pandemi COVID-19 tidak mengendurkan semangat Medina Zein dan Lukman Azhari untuk berbagi. Pasangan suami istri ini malah semakin gencar melakukan bakti sosial yang Medina mulai setelah sempat tersandung masalah hukum.

"Setelah kejadian kemarin itu aku sama Lukman sibuk bakti sosial, cari kegiatan yang baik," ungkapnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta baru-baru ini.

Medina Zein

Dijelaskan Lukman Azhari, aksi bakti sosial berupa bagi-bagi makanan mereka lakukan setiap Jumat dengan modal dari sebagian keuntungan bisnis.

"Iya, kita sisihkan dari perusahaan sendiri. Setiap ada keuntungan kita akan sisihkan untuk berbagi gitu," jelas Lukman.

Baca Juga:

- Medina Zein Beberkan Alasan Hadiahi Vanessa Angel Berlian

- Pendarahan di Malam Takbir, Ussy Sulistiawaty Lebaran di Rumah Sakit

Meski penghasilan dari bisnis tidak sebesar biasanya, Medina Zein dan Lukman Azhari merasa perlu berbagi dengan sesama. Apalagi bila berkaca pada banyaknya jumlah orang yang kehilangan pekerjaan selama pandemi, baik Medina maupun Lukman sama-sama tergerak untuk memberikan bantuan.

Medina Zein dan Lukman Azhari

"Sedih lihat sekarang yang di-PHK banyak, yang enggak dapat gaji atau THR," tutur Medina Zein.

Medina menegaskan, seluruh bantuan yang mereka berikan benar-benar tulus dari hati tanpa ada niat melakukan pencitraan.

"Kita bukannya cari muka sama netizen, tapi itu benar-benar ingin adakan kegiatan sosial. Siapa tahu jadi inspirasi," pungkas wanita 28 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini