Tak Bisa Mudik saat Lebaran, Rossa: Rindu dan Sedih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2218810 tak-bisa-mudik-saat-lebaran-rossa-rindu-dan-sedih-pG4DcgdG1R.jpg Rossa. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Penyanyi Rossa merayakan Idul Fitri dengan menahan rindu untuk kedua orangtuanya yang berdomisili di Sumedang, Jawa Barat. Lewat Instagram, dia mengatakan, sengaja tidak mudik di tengah pandemi Corona. 

Rossa dan sang putra. (Foto: Instagram)

“Kami berdua mengucapkan selamat Idul Fitri untuk semuanya. Yang tidak mudik, berarti berkorban demi kesehatan dan keselamatan keluarga. Enggak apa-apa ya, kita menahan rasa rindu dan sedih,” ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Minggu (24/5/2020). 

Rossa meyakini bahwa kondisi saat ini akan membawa kebaikan ke depannya. “Semoga, semua sehat ya teman-teman. Mohon maaf lahir dan batin. Sungguh, aku rindu sama mama, papa, keluarga, dan Sumedangku tercinta,” katanya.

Baca juga: Takut Tularkan Virus, Rossa Pilih Tidak Pulang Kampung

Unggahan pelantun Terlalu Cinta itu kemudian dikomentari para penggemar yang sebagian harus mengalami nasib serupa. “Sama teh @itsrossa910, aku juga enggak bisa mudik ke Jakarta karena aku dan suami sedang di Kuala Lumpur,” ungkap akun @echa_ktchn. 

Rossa dan keluarga. (Foto: Instagram)

Tak hanya tidak bisa kembali ke Tanah Air karena Malaysia lockdown, warganet itu juga harus jauh dari kedua anaknya. “Anak yang satu tugas di Semarang dan satunya lagi di Manokwari. Hari Raya tahun ini berpencar-pencar. Semoga COVID-19 cepat berlalu ya Teh,” imbuh warganet tersebut.*

Baca juga: Donasikan Rp148 Miliar untuk Amal, Nama Jang Nara Mendadak Viral 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini