nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Tularkan Virus, Rossa Pilih Tidak Pulang Kampung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193647 takut-tularkan-virus-rossa-pilih-tidak-pulang-kampung-iA32BFeEzt.jpg Rossa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keputusan Rossa untuk tidak pulang kampung pada lebaran tahun ini tampaknya harus diacungi jempol. Pasalnya, Rossa takut bila kedatangannya di kampung halaman akan membawa virus corona yang menjangkiti sebagian besar Jakarta.

Rossa memilih menahan rindu yang begitu besar ketimbang pulang kampung dan bertemu keluarganya.

"Aku gak berani pulang ketemu mama papa, takut bawa virus 😭😭😭," tulisnya.

 

Baca Juga: Rindu Orangtua, Rossa Tak Berani Pulang

Rossa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan menunda kegiatan pulang kampung pada tahun ini lantaran penyebaran virus corona semakin besar.

"Buat kalian, urungkan niat untuk mudik ya,sayangi mereka dengan cara jaga jarak 😭. Sedih, tp itu yang terbaik," lanjutnya.

Tak lupa, Rossa juga menyampaikan doa agar wabah corona bisa segera berakhir dan masyarakat kembali beraktifitas seperti semula.

"Semoga Allah Allah cepat mengangkat penyakit ini, semua sehat dan kita bisa berkumpul kembali.aamiin ya Rabb. Ayo, sama2 kita #dirumahaja," tutup Rossa.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini