Park Yoochun akan Gelar Fanmeeting Virtual di Hari Ulang Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2218800 park-yoochun-akan-gelar-fanmeeting-virtual-di-hari-ulang-tahun-AXVA6Uk1ui.jpg Park Yoochun. (Foto: Singles Magazine)

SEOUL - Park Yoochun akan menggelar temu penggemar secara virtual pada 4 Juni mendatang. Hal itu diumumkannya lewat situs fan club resmi miliknya, pada 22 Mei silam. 

Acara temu penggemar bertajuk 'Selamat Ulang Tahun Yu Chun bersama Blue Cielo' itu hanya bisa dinikmati penggemar yang telah membayar keanggotaan fan club tersebut. 

Park Yoochun. (Foto: Marie Claire)

Acara tersebut diumumkan aktor Missing You tersebut setelah tampil dalam program Heard It Through the Grapevine pada 11 Mei 2020. Kala itu, dia meminta maaf pada publik Korea atas berbagai skandal yang dilakukannya. 

Tak hanya itu, Park Yoochun juga menegaskan keinginannya untuk kembali ke dunia hiburan lewat acara tersebut. Dia sempat mengumumkan pengunduran dirinya akibat kasus narkoba pada 2019.

Baca juga: Punya Banyak Skandal, Park Yoochun Memohon Ampunan Publik

Dalam persidangan, dia diputus bersalah karena mengonsumsi Philopon dan dijatuhi hukuman percobaan. Pada 10 Maret 2020, aktor 33 tahun itu resmi membuka akun media sosial miliknya. 

Tak hanya itu, dia juga membuka situs fan club baru, merilis photo book, dan merencanakan berbagai kegiatan yang melibatkan penggemarnya.*

Baca juga: Donasikan Rp148 Miliar untuk Amal, Nama Jang Nara Mendadak Viral 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini