nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Menangis, Sarah Salsabila Ungkap Maksud Lelang Keperawanan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 02:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 23 33 2218679 sambil-menangis-sarah-salsabila-ungkap-maksud-lelang-keperawanan-V9sZxGIf1j.jpg Sarah Salsabila (Foto: IG Sarah Salsabila)

JAKARTA - Sarah Salsabila (@sarahkeihl) meminta maaf karena telah membuat gaduh lewat video lelang keperawanan di akun Instagram miliknya. Di depan dokter Tirta ketika berada di lokasi relawan, Sarah Salsabila meminta maaf karena membuat video kontroversi di tengah masa pandemi corona.

Dalam kesempatan itu, Sarah pun menjelaskan maksud dari video lelang keperawanan yang dimaksudkan untuk menyindir orang-orang yang tak peduli dengan virus corona.

Baca Juga:

Di Depan dr Tirta, Sarah Salsabila Mohon Maaf Atas Isu Jual Keperawanan

Sarah Keihl Dipolisikan, Dokter Tirta: Mulutmu Harimaumu

Sarah Salsabila

"Maksud saya itu bukan menjual diri, namun saya mencari tendensi bagaimana agar masyarakat bisa mengerti. Kenapa ketika isu keperawanan ini 'bukan saya maksudkan jual diri'. Banyak orang mempertaruhkan nyawa tidak mengikuti dengan disiplin anjuran di rumah saya. Saya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah seharusnya kalian bisa mengikuti di rumah saja, kenapa nyawa seseorang tidak diperhatikan," ucap Sarah Salsabila sambil menangis ketika meminta maaf di akun Instagram dokter Tirta.

Sarah pun kaget ketika isu jual keperawanannya banyak menghadirkan kontroversi. Ia sekali lagi meminta maaf karena menyindir dengan cara yang salah.

"Namun ketika hanya sensitif keperawanan sangat disorot. Sedangkan di sini maksud saya adalah saya bisa ikut berkontribusi dalam berpartisipasi untuk menghentikan wabah corona ini. Namun saya tahu cara yang saya lakukan ini salah. Dan ketika saya mengupload video itu saya langsung me-takedown karena orang tua saya langsung memaki-maki saya karena meraka tidak sampai atas sarcasm yang saya buat," jelas Sarah Salsabila.

Seperti diketahui, Sarah Salsabila melelang keperawanannya demi bisa memberikan donasi untuk melawan pandemi virus corona. Lelang dimulai dari angka Rp2 miliar. Video itu diunggah di akun Instagram miliknya pada 20 Mei 2020. Tak lama kemudian, video itu pun langsung dihapus olehnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Potret Sarah Keihl, Gadis Cantik di AS yang Dikira Sarah Salsabila

Sarah Kiehl tampil cantik saat rebahan di atas rumput.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini