nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Sarah Salsabila yang Lelang Keperawanan, Akun Instagram Ini Banjir Follower

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217661 dikira-sarah-salsabila-yang-lelang-keperawanan-akun-instagram-ini-banjir-follower-DRkmJzaL6I.jpg Akun Instagram @sarahkiehl banjir follower karena dikira Sarah Salsabila (Foto: Instagram/@sarahbuggedy)

JAKARTA - Ada yang lucu dari skandal lelang keperawanan Sarah Salsabila. Sejak unggahan lelangnya viral, orang berbondong-bondong ingin memfollow akun Instagram Sarah, yakni @sarahkeihl.

Sarah Salsabila

Yang menarik, ternyata banyak netizen yang salah memfollow akun. Bukannya mengikuti akun @sarahkeihl milik Sarah Salsabila, banyak netizen yang justru memfollow akun @sarahbuggedy.

Netizen tampaknya salah mengira @sarahbuggedy sebagai Sarah Salsabila. Pasalnya, nama Instagram @sarahbuggedy adalah Sarah Kiehl, sementara akun Sarah Salsabila adalah @sarahkeihl.

Sarah Kiehl yang dikira Sarah Salsabila

Banyaknya akun yang tiba-tiba memfollow akunnya ini disadari oleh Sarah Kiehl. Ia pun mencari tahu penyebab banyaknya followers baru akun Instagramnya.

Baca Juga:

- Foto Dikomentari Hotman Paris, Begini Reaksi Suami Tante Ernie

- Bicara Engagement Konten, Dokter Tirta Sindir Sarah Salsabila?

Sarah Kiehl akhirnya mengetahui jika Sarah Keihl alias Sarah Salsabila menggemparkan publik karena ingin melelang keperawanannya. Sarah Kiehl pun segera melakukan klarifikasi.

"Jadi aku mendapat beberapa followers karena aku punya nama yang sama dengan gadis ini, yang melelang keperawanannya," tulis Sarah Kiehl di Instagram.

Sarah Buggedy

"Hanya mengklarifikasi bahwa dia bukan aku dan aku tidak melakukannya (lelang keperawanan)," pungkas Sarah Kiehl.

Dari pantauan Okezone, Kamis (21/5/2020), Sarah Kiehl tinggal di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Gadis cantik ini tengah menempuh pendidikannya di University of Pittsburgh.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Perankan Sarah, Aktris Cantik Ini Jadi Kekasih Mario Lawalata di Menunggu Pagi

Pemain film "Menunggu Pagi" Aurelie Moeremans berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini