nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Tak Pansos, Chat Sarah Salsabila soal Settingan Terbongkar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217452 mengaku-tak-pansos-chat-sarah-salsabila-soal-settingan-terbongkar-5MzRnkaZLx.jpg Sarah Salsabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila telah meminta maaf terkait pengumuman lelang keperawanannya melalui klarifikasi di Instagram. Ia mengaku tak berniat pansos dengan menyuguhkan kehebohan di media sosial.

Namun beredar chat DM Instagram yang memperlihatkan bahwa pelelangan keperawanan hingga klarifikasi sebenarnya telah direncanakan oleh Sarah. Bukti ini diunggah oleh akun @nyinyir_update_official pada Kamis (21/5/2020).

"Sar, beneran videonya?" tanya seseorang.

 

Baca Juga: Minta Maaf soal Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Janji Bagikan 1.000 Sembako

"Enggak, buat engagement doang," balas Sarah.

Seseorang yang tampaknya merupakan rekan Sarah itu kemudian bersyukur bahwa video pelelangan keperawanan tidak benar-benar dilakukannya. Ia juga mengingatkan Sarah bahwa isu corona merupakan hal sensitif.

"Bangke, Alhamdulillah, jangan main-main sama isu corona. Sensitif, Sar. Gue tahu lo lagi susah, makanya bikin sensasi kayak gini kan? Otak bisnis lo dasar, enggak ngerti lagi gue," tulis seseorang itu.

Sarah pun menjelaskan bahwa dia akan mengeluarkan video klarifikasi. Ia bahkan blakblakan mengaku semuanya sudah direncanakan oleh manajernya.

"Haha tunggu video klarifikasinya buat masalah COVID-19. Btw, aku udah nyumbang, ini semua udah direncanain sama manajer aku mas," ungkap Sarah.

 

Sarah Salsabila diketahui melelang keperawanannya melalui Instagram pada 20 Mei 2020. Ia memulainya dengan harga Rp 2 miliar dan menyebut hasil lelangnya untuk donasi pejuang COVID-19.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini