nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Kontroversi Keperawanan, Sarah Salsabila Umumkan Rehat dari Media Sosial

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 17:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217608 usai-kontroversi-keperawanan-sarah-salsabila-umumkan-rehat-dari-media-sosial-CaAZJ42aSM.jpg Sarah Salsabila (Foto: Instagram/@sarahkeihl)

JAKARTA - Kontroversi selebgram Sarah Salsabila berlanjut. Usai membuat heboh gara-gara video lelang keperawanannya, Sarah kini mengumumkan rehat dari media sosial.

Hal tersebut ia sampaikan di Instagram pada Kamis (21/5/2020). Dalam sebuah Insta Story, pemilik akun @sarahkeihl tersebut mengumumkan keputusannya untuk rehat sementara dari media sosial.

Sarah Salsabila

"Untuk saat ini saya sedang rehat dari social media dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun," tulis Sarah seperti dalam pantauan Okezone.

"Apabila ada yang beredar adalah hoax. Demi Allah. Makasih," pungkasnya.

Baca Juga:

- Klarifikasi Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Tak Ada Niat Pansos

- Baru Pertama Memasak, Sandra Dewi Canggung Gunakan Kompor

Sarah Salsabila diketahui melelang keperawanannya melalui Instagram pada 20 Mei 2020. Ia memulainya dengan harga Rp 2 miliar dan menyebut hasil lelangnya untuk donasi pejuang COVID-19.

Sarah Salsabila

Usai proyek lelangnya itu menjadi sensasi, Sarah langsung buka suara dan memberikan klarifikasi. Sarah berdalih bahwa unggahannya itu hanyalah bentuk sindiran.

"Halo, maaf teman-teman udah buat kegaduhan. Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," jelas Salsa.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Perankan Sarah, Aktris Cantik Ini Jadi Kekasih Mario Lawalata di Menunggu Pagi

Pemain film "Menunggu Pagi" Aurelie Moeremans berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini