Roy Kim akan Rilis Lagu Baru sebelum Wamil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 205 2218462 roy-kim-akan-rilis-lagu-baru-sebelum-wamil-szbnd8uwvP.jpg Roy Kim. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Roy Kim dijadwalkan merilis lagu baru sebelum menjalankan wajib militer pada 15 Juni 2020. Lagu tersebut, menurut Stone Music Entertainment, akan dirilis pada 27 Mei mendatang. 

Lagu yang belum diketahui judulnya tersebut akan menjadi lagu terbaru Roy kim dalam 2 tahun terakhir. Dia diketahui merilis lagu The Hardest Part pada September 2018. 

Roy Kim.

Sejak debut dengan single Spring Spring Spring pada 2013, sang penyanyi diketahui telah menelurkan sederet lagu populer. Beberapa di antaranya adalah Home, Love Love Love, The Great Dipper, dan Only Then. 

Roy Kim akan menjalani wamil dengan bergabung sebagai tentara di Angkatan Laut Korea Selatan. Dia akan memulai masa tugasnya di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

Baca juga: Kasus Hukum Belum Selesai, Roy Kim akan Wamil Bulan Depan 

Dia akan menjalani wamil setelah sempat terlibat dalam kasus perekaman dan penyebaran konten asusila di media sosial. Namun pada April 2019, dia mengakui kesalahannya menyebar konten tersebut.

Roy Kim. (Foto: Soompi) 

Namun Roy Kim membantah sengaja merekam foto atau video tak senonoh itu. Pada Februari 2020, pengadilan setempat mengabulkan permintaan penangguhan dakwaan atas kasusnya.*

Baca juga: Drama The King: Eternal Monarch Catat Rating Terendah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini