nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Zara Abid Dikabarkan Jadi Korban Kecelakaan Pesawat PIA PK8303

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 23:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2218294 model-zara-abid-dikabarkan-jadi-korban-kecelakaan-pesawat-pia-pk8303-pQ4H7KgGbM.jpg Zara Abid (Foto: Instagram Zara Abid)

KARACHI - Model Pakistan Zara Abid dikabarkan menjadi korban kecelakaan pesawat Pakistan Internasional Airlines (PIA) PK8303 yang jatuh di daerah permukiman di Karachi, dalam penerbangan dari Lahore, Jumat (22/5/2020).

Dilansir The Sun, Zara Abid menjadi salah satu dari 91 penumpang dan delapan awak pesawat PIA yang menuju Bandara Jinnah Internasional itu.

Jurnalis Zain Khan dalam Twitter menjelaskan jika Zara Abid menjadi korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Baca Juga:

Satu Orang Selamat dari Kecelakaan Pesawat PIA di Pakistan

Ini Dugaan Percakapan Terakhir Pilot Pesawat Jatuh di Pakistan

Zara Abid (Foto: IG Zara Abid)

"Telah dikonfirmasi bahwa Model dan Aktris Zara Abid tidak selamat dari # Plane Crash #PP8303 #PIA Crash. Berita tragis seperti itu! keluarga dan teman-temannya. #PIACrash #ZaraAbid #planecrash." ucap Zain.

Beredar kabar jika Zara Abid menjadi salah satu orang yang selamat dari kecelakaan tersebut. Kabar Zara selamat pun masih simpang siur. Sementara itu Sindh Health Department, otoritas setempat menjelaskan dari tiga orang yang selamat tak ada nama Zara Abid.

"Yang pertama adalah presiden Bank of Punjab, yang kedua adalah seorang pria bernama Zubair yang sedang dirawat di Rumah Sakit Sipil Karachi dan yang ketiga adalah seorang wanita dengan nama Tahira yang dirawat di rumah sakit di CMH sekarang," ujar Meeran Yousuf perwakilan dari Sindh Health Department seperti dilansir dari The Express Tribune.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Sarah Keihl, Gadis Cantik di AS yang Dikira Sarah Salsabila

Sarah Kiehl tampil cantik saat rebahan di atas rumput.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini