Banyak Warga Langgar PSBB, Aming: Bebal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2218073 banyak-warga-langgar-psbb-aming-bebal-szy0aWXNkg.jpg Aming (Foto: Instagram Aming)

JAKARTA - Aming geram dengan tingkah masyarakat yang harus melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk urusan yang tak penting. Penyebaran virus corona yang begitu cepat dan masif, Aming mengimbau untuk masyarakat agar tetap berada di rumah dan keluar hanya untuk urusan penting.

Aming selama ini diam di rumah selain untuk menjaga diri agar terhindar dari virus corona, juga untuk membantu tenaga medis. Agar tenaga medis tidak kewalahan menghadapi pasien corona.

Baca Juga:

Warga Mulai Abaikan PSBB, Aming: Yang Waras Ngalah

Pasar Ramai Jelang Lebaran, Aming Sindir Warga yang Tagih Bansos

Aming


"Semenjak tiga bulan yang lalu, dan mulai hari ini dan sampai pandemic lumayan mereda, saya mau melindungi tenaga medis. (Dengan tetap dirumah dan keluar rumah untuk keperluan mendesak saja)," jelas Aming di akun Instagram miliknya.

Aming pun tak habis pikir banyak warga yang melanggar PSBB untuk urusan remeh temeh. Apakah masifnya dangan ganasnya virus corona tidak diketahui oleh masyarakat luas.

"Cape ngelindungi saudara2 primitif barbarik dan bebal kayak kalian. (Satu yang bikin saya ganjel orang-orang polos ini tahu enggak si apa itu corona, bahayanya, dan betapa cepat dan mudah penyebarannya?). Baiklah, selamat berjuang sendiri-sendiri. Sekian," jelas Aming.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini