Warga Mulai Abaikan PSBB, Aming: Yang Waras Ngalah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216016 warga-mulai-abaikan-psbb-aming-yang-waras-ngalah-KQnYtb53OY.jpg Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA - Aming memberikan kritikan pedas pada warga yang mulai mengabaikan PSBB dengan sengaja membuat kerumunan. Lewat media sosial, Aming menghimbau warga yang masih patuh untuk mengalah.

"Sudah ah, sekarang yang waras ngalah," ungkapnya, dikutip Okezone, Senin (18/5/2020).

Aming

Bagi yang terpaksa atau pun nekat melakukan aktivitas di luar rumah, Aming meminta dengan sangat agar tetap mematuhi prosedur penanggulangan Covid-19 dengan memakai masker serta menjaga jarak aman.

Baca Juga:

- Lihat Antrean Padat di Bandara Soekarno-Hatta, Aming: Jahat, Egois

- Masih Geram, Dokter Tirta Tantang Suami Indira Kalistha Bertemu

"Yang mau di rumah, di rumah saja. Yang harus keluar karena harus kerja cari makan sama yang bosan ingin nongkrong, mau main, mau bukber, bebas terserah! Asal please pakai protokoler yang benar dan jaga jarak 2 meter!" kata dia.

Aming tak ingin masyarakat hanya bisa menyalahkan pihak lain atas kelalaian mereka sendiri dalam menghadapi pandemi Covid-19. Mengingat selama penerapan PSBB, masih banyak pelanggaran yang dilakukan.

Aming

"Giliran sakit, pasien membludak, yang berobat enggak kepegang, nyalahin petugas medis, nyalahin RS, puskemas, nyalahin pemerintah koar-koar di media sosial, paying victim, padahal mental sama kesadarannya bermasalah," tutur mantan suami Evelin.

Sebagai salah satu figur yang sadar akan bahaya Covid-19, Aming hanya bisa pasrah sembari berharap Indonesia terus mendapat perlindungan dari Tuhan atas ancaman wabah.

"Semoga Tuhan senantiasa melindungi INDONESIA. TERSERAH!" tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini