Bahagianya Melly Goeslaw Khatam Alquran Bersama Anto Hoed

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2218033 bahagianya-melly-goeslaw-khatam-alquran-bersama-anto-hoed-ELw18243NS.jpg Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Foto: Instagram Melly Goeslaw)

JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslow tengah berbahagia. Setelah sekian lama, ia dan sang suami akhirnya berhasil mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadhan kali ini.

"Alhamdulillah khatam bersamamu @antohhoed. Gak berniat sombong , apanya yang mau disombongkan, kami sudah setua ini baru sekarang khatam," tulis Melly, dikutip dari Instagram, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

Sukses Bersama Melly Goeslaw, Izellah Connelly Gandeng Produser Dua Lipa

Bulan Ramadhan, Melly Goeslaw Tulis Nasihat untuk Masyarakat dan Hijabers

Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Momen keberhasilan Melly menyelesaikan bacaan kitab suci itu membuatnya merefleksi diri. Pandemi corona ini tampaknya menghadrikan hikmah tersendiri bagi pelantun Ketika Cinta Bertasbih itu.

"Padahal banyak nikmat Allah yang besar diberikan pada kami, tapi untuk punya waktu untuk khatam Alquran aja masa harus tunggu ada kejadian covid ? Astagfirullah. Pandemi ini sungguh banyak sekali pembelajaran bagi kita semua," ungkapnya.

Lebih lanjut, Melly berpesan kepada netizen agar tak menunda melakukan kebaikan karena usia manusia adalah misteri. Ia tak ingin orang lain juga baru mengkhatamkan Alquran ketika sudah berumur.

"Hidup belum tentu sampe semenit lagi, tapi kita selalu menunda nunda hal yang baik untuk bekal kita dikeabadian, terlalu sibuk dengan urusan dunia. Semoga kalian tidak seperti kami.Tidak pernah ada kata terlambat," tuturnya.

Baca Juga:

Selamat! Pamela Bowie Dilamar Kekasih

Rekor Hampir 1.000 Pasien Positif Corona, Joko Anwar: Selamat, Indonesia!

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini