Sukses Bersama Melly Goeslaw, Izellah Connelly Gandeng Produser Dua Lipa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 205 2204876 sukses-bersama-melly-goeslaw-izellah-connelly-gandeng-produser-dua-lipa-Pw5wsRg4T3.jpeg Izellah Connelly (Foto: Ist)

JAKARTA - Izellah Rahmania Connelly suskes berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam menggarap single bertajuk Hello. Berbekal kesuksesan itu, Izellah Rahmania Connelly kini mencoba eksistensi dengan menghadirkan single berjudul No Hard Feelings.

Dalam single ini, Izellah berkolaborasi dengan produser Dua Lipa, Larz Principato. Musisi yang berdarah Indonesia-Selandia Baru ini mencoba mengambil pelajaran ketika berkolaborasi dengan Larz Principato.

Baca Juga:

Didukung Melly Goeslaw, Izellah Debut di Industri Musik Indonesia

Ganindra Bimo Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Andrea Dian Terpapar Covid-19

Izelllah Rahmania Connelly


"Banyak ilmu yang saya dapat selama mengerjakan lagu ini. 'No Hard Feelings' bernuansa musik yang berkarakter," ucap Izellah.

Izellah melakukan recording lagu No Hard Feelings di studio Warner Chappell, New York, Amerika Serikat. Berkolaborasi dengan musisi dunia, Izellah berharap banyak mendapatkan pelajaran di industri musik. Selain itu, menambah kualitas agar bisa hadir di industri dengan karakter.

"Aku senang bisa dibantu produser yang sudah biasa bekerjasama dengan musisi dunia. Semoga karya laguku bisa diterima pecinta musik di Indonesia dan di luar," jelasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini