nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Pernyataan Mantan Menkes Siti Fadilah, Jerinx Bicara Teori Konspirasi COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 11:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2217874 tanggapi-pernyataan-mantan-menkes-siti-fadilah-jerinx-bicara-teori-konspirasi-covid-19-639JUAFSbc.jpg Jerinx (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jerinx SID kembali bicara mengenai teori konspirasi di balik virus corona. Ia menyinggung nama Bill Gates dan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) sebagai bagian yang terlibat dalam munculnya pandemi ini.

"Masih belum percaya jika COVID-19 ini skema bisnis? Masih mikir WHO dan Gates bertujuan mulia? Buka matamu Indonesia! Kalau dijajah jangan diam saja!" ungkap Jerinx seperti dikutip dari Instagram, Jumat (22/55/2020).

"@jokowi @kostergubernurbali @giri.prasta @rai_mantra anda semua tidak tahu apa pura-pura tidak tahu akan fakta ini?" sambungnya.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Tante Ernie Pernah Ditarif Rp 25 Juta hingga Penghasilan Fantastis Baim Wong

Suami Nora Alexandra itu juga menampilkan cuplikan wawancara mantan Menteri Kesehatan Indonesia Siti Fadilah bersama Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Siti banyak menuturkan kejanggalan tentang Bill Gates dan hubungannya dengan pandemi.

"Ada sesuatu yang aneh untuk saya ya. Saya ikutin Bill Gates ini di forum ekonomi. Bill Gates jadi pembicara utama dia di situ menggebu-gebu bahwa nanti akan ada pandemi. Dia bukan dokter kenapa dengan fasihnya menganalisa dunia bakal pandemi, kenapa dia begitu yakin dunia membutuhkan vaksin," ujar Siti Fadilah.

 

Diketahui memang Jerinx merupakan musisi yang vokal menyuarakan soal teori konspirasi di balik COVID-19. Tak jarang ia mendapat kecaman publik akibat pernyataannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini