nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekarang Duet, Lady Gaga Sempat Malu Berteman dengan Ariana Grande

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 12:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 205 2217940 sekarang-duet-lady-gaga-sempat-malu-berteman-dengan-ariana-grande-ovqjWTUSw4.jpg Lady Gaga (Foto: Apple Music)

LOS ANGELES - Untuk pertama kalinya, Lady Gaga menggandeng Ariana Grande sebagai rekan duet di album terbarunya, Chromatica. Gaga dan Ariana berduet menyanyikan lagu Rain on Me.

Dalam sebuah wawancara dengan Apple Beats 1, Gaga membeberkan cerita di balik pertemanannya dengan Ariana yang berujung duet Rain on Me. Menurut Gaga, ia sempat menjaga jarak dengan Ariana.

Lady Gaga

Terlepas dari nama besar dan status seniornya di industri hiburan, Gaga merasa takut untuk berteman dengan Ariana. Sang Mother Monster taku memberikan pengaruh buruk kepada Ariana.

"Dia sangat keras kepala. Dia akan mencoba lagi dan lagi untuk berteman denganku," cerita Gaga seperti dilansir E! Online, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

- Lady Gaga Umumkan Jadwal Rilis Album 'Chromatica'

- Rekor Hampir 1.000 Pasien Positif Corona, Joko Anwar: Selamat, Indonesia!

"Dan aku terlalu malu untuk jalan-jalan dengannya, karena aku tidak ingin memperlihatkan sisi negatif ini pada sesuatu yang begitu sehat dan indah," tutur Gaga.

Beruntung, sikap gigih Ariana untuk mengajak Gaga berteman berbuah manis. Keberanian Ariana 'menampar' Gaga membuat penyanyi 34 tahun tersebut berani membuka diri.

Ariana Grande

"Akhirnya dia mengataiku. Dia bilang, 'Kau sembunyi.' Dan aku menjawab, 'Ya, aku bersembunyi. Aku benar-benar bersembunyi.' Dan, kemudian pertemanan ini berkembang," papar Gaga.

Proses pertemanan Ariana dan Gaga tersebut menyimpan banyak cerita. Oleh Gaga, pengalaman tersebut ia tumpahkan menjadi lirik lagu Rain On Me.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Dilza Pedangdut yang Penampilannya Terinspirasi Ariana Grande

Dilza merupakan pemain dangdut kelahiran Kota Padang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini