nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Maaf ke Prilly Latuconsina, Andre Taulany Juga Berdarah Maluku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217542 minta-maaf-ke-prilly-latuconsina-andre-taulany-juga-berdarah-maluku-iqmtM9DaEJ.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andre Taulany tengah tersandung kasus dugaan penghinaan marga Maluku, Latuconsina. Di tengah biduk masalah itu, Andre mengaku dirinya juga memiliki darah Maluku.

Hal ini disampaikan Andre dalam acara Ini Ramadhan. Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina diundang sebagai bintang tamu.

"Prilly orang Maluku ya? Sama, aku juga," kata Andre, dikutip dari tayangan Ini Ramadhan pada Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pastikan Pelapor Rina Nose dan Andre Taulany Bukan dari Keluarganya

"Beneran ini?" tanya Prilly.

Andre pun menjelaskan bahwa dirinya bermarga Haumahu. Marga itu didapatkan dari sang ayah yang berasal dari Ambon sementara ibundanya berasal dari Medan.

"Aku Haumahu. Demi Allah, beneran. Papaku orang Ambon, mamaku orang Batak," jelasnya.

Kemudian Andre mengucapkan permintaan maafnya kepada Prilly atas candaannya dengan Rina Nose yang memplesetkan nama marganya, Latuconsina. Ia juga mewakili permintaan maaf seluruh kru di acara televisi tersebut.

"Eh kemarin tuh waktu Rina kesini, kan pada plesetin-plesetin nama itu tuh, minta maaf ya. Itu enggak ada bermaksud mau menyinggung siapapun untuk semua yang bermarga Latuconsina," kata mantan vokalis Stinky itu.

"Iya enggak apa-apa, pasti enggak tahu juga kan. Lagi Ramadhan kan kita harus saling memaafkan," jawab Prilly.

Andre Taulany dan Rina Nose diduga menghina marga Latuconsina di acara Ini Ramadhan pada 17 Mei 2020. Keduanya memplesetkan Latuconsina menjadi Latukondangan dan Latukontraksi.

 

Akibatnya, seseorang bernama Ruswan Latuconsina membuat laporan di Polda Metro Jaya pada 18 Mei 2020. Andre dan Rina dilaporkan Pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 3 UU ITE dan atau Pasal 310 KUHP.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Sembuh dari Corona, Andrea Dian : Tenaga Medis Adalah Pahlawan Sesungguhnya

Andrea Dian dinyatakan sembuh dari COVID-19, Setelah dua tesnya negatif corona, Andrea Dian pun diizinkan untuk pulang ke rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini