nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Pastikan Pelapor Rina Nose dan Andre Taulany Bukan dari Keluarganya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 20 33 2217166 prilly-latuconsina-pastikan-pelapor-rina-nose-dan-andre-taulany-bukan-dari-keluarganya-frmaEv6zft.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina memastikan tidak mengenal pelapor Rina Nose dan Andre Taulany yang bernama Ruswan. Hal itu Prilly ungkap lewat sebuah tayangan video yang baru-baru ini dia bagikan.

"Saya tidak kenal sama pelapornya," ujar sang aktris, dikutip Okezone, Rabu (20/5/2020).

Prilly menjelaskan, pria tersebut bukan anggota keluarganya. Menurut informasi, Ruswan Latuconsina juga tidak tinggal satu kampung dengan Prilly.

 

Baca Juga: Keluarga Latuconsina Terima Permintaan Maaf Rina Nose dan Andre Taulany

"Menurut informasi, orang yang melapor itu berasal dari kampung yang berbeda. Jadi bukan dari kampung saya dan keluarga saya berasal," jelas wanita 23 tahun.

Oleh karenanya, Prilly menghimbau Ruswan supaya tidak memperkeruh suasana lewat laporan polisi yang dia buat. Apalagi menurut keterangan Prilly, keluarga Latuconsina juga sudah memberi maaf pada Rina Nose dan Andre Taulany.

 

"Saya mohon sekali, tidak usah membesar-besarkan masalah ini karena yang bersangkutan juga sudah meminta maaf," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Formasi Baru di IMAA 2020, Prilly Latuconsina Jadi Juri

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri berfoto bersama juri dan nomine ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini