nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Maaf soal Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Janji Bagikan 1.000 Sembako

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217420 minta-maaf-soal-lelang-keperawanan-sarah-salsabila-janji-bagikan-1-000-sembako-Pdwp3yZ7SJ.jpg Sarah Salsabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sarah Salsabila menuai kritik netizen usai mengumumkan dirinya melelang keperawanan. Ia pun meminta maaf dan berusaha memperbaiki kesalahannya dengan berbagi sembako.

"Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi," tulis Sarah, dikutip dari Instagram, Kamis (21/5/2020).

Meski membuat kegaduhan lewat aksi lelang keperawanan, Sarah menegaskan tak pernah sekalipun menjual diri. Sehingga dapat dipastikan bahwa sembako yang akan dibagikannya berasal dari uang halal.

 

"Uang itu halal, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," ungkapnya.

Baca Juga: Sarah Salsabila Kaget, Postingannya Jadi Ladang Perundungan Netizen

Lebih lanjut, Sarah menjelaskan bahwa lelang keperawanan itu hanyalah bentuk sarkasme atas banyaknya orang yang tak peka bahaya corona. Bukan bermaksud benar-benar menjual diri dan melecehkan perempuan.

"Ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya. Aku enggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan," jelasnya.

 

Sarah Salsabila diketahui melelang keperawanannya melalui Instagram pada 20 Mei 2020. Ia memulainya dengan harga Rp 2 miliar dan menyebut hasil lelangnya untuk donasi untuk pejuang COVID-19.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Jalan-Jalan Luna Maya

Foto keseruan Luna Maya saat di Nesiko, Jepang. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini