nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarah Salsabila Kaget, Postingannya Jadi Ladang Perundungan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217403 sarah-salsabila-kaget-postingannya-jadi-ladang-perundungan-netizen-504cHIjDPB.jpg Sarah Salsabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sarah Salsabila mengaku kaget saat mendapat komentar pedas netizen. Ia menerima hal itu usai dirinya mengumumkan soal lelang keperawanan di Instagram.

"Saya juga manusia. Saya kaget menerima hate speech yang dilontarkan ke saya. Saya malam ini enggak bisa tidur," tulis Sarah, dikutip dari Instagram, Kamis (21/5/2020).

Sarah menuturkan bahwa lelang keperawanan itu hanya bentuk sarkasme soal ketidapekaan masyarakat. Banyak orang yang seolah tak peduli terhadap bahaya virus corona.

 

Baca Juga: Klarifikasi Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Tak Ada Niat Pansos

Rupanya keluarga Sarah juga terkejut dengan aksi lelang keperawanan itu. Bahkan ikut terkena imbas komentar pedas netizen.

"Keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan respon orang-orang yang bully saya dan keluarga saya," ungkapnya.

Sarah pun meminta maaf atas kegaduhan yang diperbuatnya. Dia tidak benar-benar ingin menggadaikan harga dirinya dan tak bermaksud melecehkan wanita.

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan," pungkasnya.

 

Sarah Salsabila diketahui melelang keperawanannya melalui Instagram pada 20 Mei 2020. Ia memulainya dengan harga Rp 20 miliar dan menyebut hasil lelangnya untuk donasi pejuang COVID-19.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Perankan Sarah, Aktris Cantik Ini Jadi Kekasih Mario Lawalata di Menunggu Pagi

Pemain film "Menunggu Pagi" Aurelie Moeremans berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini