nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila: Tak Ada Niat Pansos

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 07:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217394 klarifikasi-lelang-keperawanan-sarah-salsabila-tak-ada-niat-pansos-p33B5DyI8J.jpg Sarah Salsabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah menghebohkan dunia maya dengan aksi lelang keperawanan, Sarah Salsabila membeberkan klarfikasinya. Hal itu disampaikan Salsa melalui Instaramnya pada Kamis (20/5/2020).

"Halo, maaf teman-teman udah buat kegaduhan. Sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," tulis Salsa.

Salsa tak bermaksud benar-benar menjual dirinya. Lelang keperawanan yang dilakukannya itu murni sebagai bentuk sarkasme atas banyaknya masyarakat yang tak peka soal bahaya corona.

 

Baca Juga: Heboh Sarah Salsabila Lelang Keperawanan demi Donasi Corona

"Aku tujuannya sarkasme/bercanda. Ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka," ungkap Salsa.

"Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya. Aku enggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan," sambungnya.

Salsa pun bertekad tak mengulangi perbuatannya. Namun dia menegaskan bahwa perbuatannya ini bukan untuk pansos alias panjat sosial demi popularitas.

"Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat. Tidak ada niat pansos, bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih," pungkasnya.

 

Sarah Salsabila diketahui melelang keperawanannya melalui Instagram pada 20 Mei 2020. Ia memulainya dengan harga Rp 2 miliar dan menyebut hasil lelangnya untuk donasi pejuang COVID-19.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Perankan Sarah, Aktris Cantik Ini Jadi Kekasih Mario Lawalata di Menunggu Pagi

Pemain film "Menunggu Pagi" Aurelie Moeremans berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini