Share

Minta Maaf, Utap dan Indira Kalistha Janji Jalani Pola Hidup Sehat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2216854 minta-maaf-utap-dan-indira-kalistha-janji-jalani-pola-hidup-sehat-Af78zZECDI.jpg Indira Kalistha dan suami (Foto: Instagram Indira Kalistha)

JAKARTA - Indira Kalistha dan sang suami Utap meminta maaf kepada masyarakat dan khususnya tenaga medis karena telah menyepelekan dan menganggap remeh virus corona (Covid-19). Mereka mengaku salah atas ucapan yang telah melukai banyak orang tersebut.

"Kami berdua mengaku salah, secara sadar, secara penuh, mengaku apa yang kami lakukan salah, dan teman-teman mohon jangan ditiru," kata Utap di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

Utap dan Indira Kalistha Minta Maaf, Dokter Tirta Berikan Respons

Perawat Hamil Meninggal karena Corona, Dokter Yusuf Sentil Indira Kalistha

Indira Kalistha, YouTuber yang Anggap Enteng Virus Corona

Kini, Utap dan Indira Kalistha berjanji menjalani pola hidup sehat agar. Bukan hanya semata-mata agar terhindar dari virus corona tetapi juga meringankan beban tenaga medis.

"Sebagai konsekuensinya kami berdua akan membantu pemerintah dan juga tim medis, dan juga para relawan untuk menanggulangi Covid ini dengan pola bersih hidup dan sehat. Tetap semangat teman-teman dalam menjalani puasa, sebentar lagi kita menuju Hari Raya Lebaran, mari saling memaafkan," tutup Utap.

Youtuber Indira Kalistha menerima hujatan sejak cuplikan vlog Gritte Agatha dibagikan oleh akun @putpuwi di Twitter pada 14 Mei 2020. Dalam video itu, Indira mengaku enggan memakai masker kecuali ditegur orang lain bahkan tak mencuci tangan sebelum makan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini