Dita Karang, Artis Indonesia Personel Girlband K-Pop SECRET NUMBER

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 205 2216808 dita-karang-artis-indonesia-personel-girlband-k-pop-secret-number-osB2yms8zU.jpg Dita Karang (Foto: IG Dita Karang)

SEOUL - Setelah tertunda karena pandemi COVID-19, girlband baru SECRET NUMBER akhirnya resmi debut pada 19 Mei 2020. Girlband dari Vine Entertainment ini beranggotakan lima orang.

Girlband ini memiliki keunikan karena tiap membernya berasal dari negara yang berbeda. Denise dan Jinny berasal dari Amerika, Lea dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, dan Dita dari Indonesia.

Baca Juga:

Kaget Dipolisikan, Rina Nose Tak Tahu Ada Marga Latuconsina

Rugi Miliaran Rupiah, Judika Bergantung Hidup pada Tabungan

Dita Karang

Dita sebagai orang Indonesia yang pertama kali debut dalam girlband K-Pop pun menuturkan perasaannya. "Aku merasa malu mengatakan ini sendiri, tapi yang kudengar dari kenalanku bahwa ini menjadi hal besar di Indonesia," kata Dita, dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020).

Lagu debut SECRET NUMBER berjudul Who Dis? mengusung urban hip hop dance yang diproduksi oleh produser Amerika, Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren'Schulz yang juga bekerjasama dengan Justin Bieber, The Chainsmoker, dan BTS, dan Shark, produser Korea.

Member SECRET NUMBER berkomunkasi dengan bahasa Inggris sehingga dalam proses produksi mereka tak mengalami kesulitan. Selama bekerjasama, mereka mulai mengenal satu sama lain dan semakin dekat.

Baca Juga:

Bebas saat Pandemi Corona, Roro Fitria Bersyukur Rezekinya Tercukupi

Ditawar Baim Wong Rp40 Miliar, Raffi Ahmad Geledah Rumah Muzdalifah

Dita Karang


Para membernya menjelaskan makna dari nama SECRET NUMBER. Artinya, semuanya memiliki nomor rahasia (password atau kode PIN). Biasanya adalah ulang tahun atau nomor spesial lainnya.

Sementara logo SECRET NUMBER dengan desain seperti kotak password dengan lima bintang merepresentasikan lima membernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini