Roro Fitria Kerap Didatangi Mendiang Ibu lewat Mimpi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216711 roro-fitria-kerap-didatangi-mendiang-ibu-lewat-mimpi-vcZ0KEODSM.jpg Roro Fitria. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

JAKARTA - Roro Fitria mengaku, masih sering didatangi mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih lewat mimpi. Hal itu dialami sang artis, sejak dia masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

"Pernah beberapa kali (didatangi lewat mimpi). Saat masih di dalam rutan juga pernah datang," ungkap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Roro Fitria. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria bersyukur karena lewat mimpi tersebut dirinya bisa sedikit melepas rindu dengan sang ibu. Apalagi dalam mimpinya tersebut, Raden Retno Winingsih masih tampak sehat. 

“Bunda hanya duduk dan tanpa kata apa-apa. Tapi alhamdulillah, fisik dia dalam mimpi itu masih terlihat bagus. Dia tampak bersih dan terlihat sehat," kata wanita 30 tahun tersebut.

Baca juga: Sudah Hijrah, Roro Fitria Tetap Jalankan Ritual Jawa 

Roro Fitria menambahkan, “Kalau ada arwah kurang baik di dalam kubur, bisa kasih sinyal enggak bersih. Tapi alhamdulillah saya bisa memimpikan bunda dalam keadaan sehat. Secara fisik, dia bersih dan tersenyum.” 

Roro Fitria juga meyakini, wujud sang ibu dalam mimpi merupakan cerminan doa-doa yang selama ini dia panjatkan. Setidaknya bagi Roro, hal itu cukup mengobati perasaan bersalah lantaran tidak bisa mendampingi ibunya sebelum berpulang.

 Roro Fitria. (Foto: Okezone)

"Insya Allah itu perlambang doa-doa yang saya haturkan untuk bunda. Insya Allah sampai,” tuturnya. 

Raden Retno Winingsih meninggal dunia saat Roro Fitria masih menjalani proses hukum usai tersandung kasus narkoba pada 2018. Roro yang saat itu ditahan hanya sempat mendampingi proses pemakaman sang ibu di Yogyakarta.*

Baca juga: Langgar Social Distancing, Cha Eun Woo Minta Maaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini