Tampilan Segar Suho EXO dari Balik Barak Militer

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216591 tampilan-segar-suho-exo-dari-balik-barak-militer-VidoTNhOyk.jpg Suho EXO. (Foto: Singles Magazine)

SEOUL - Suho EXO tampaknya menyesuaikan diri dengan sangat baik di kamp militer. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Pusat Pelatihan Militer Nonsan di situs resmi mereka pada 19 Mei 2020. 

Dalam foto tersebut, leader EXO itu berpose bersama rekan-rekannya. Dia duduk di atas sebuah kursi dalam balutan pakaian olahraga dan sneakers berwarna hitam. Kepala plontos dan senyum membuatnya terlihat segar. 

Suho EXO. (Foto: Pusat Pelatihan Militer Nonsan)

Mengutip Soompi, pada Selasa (19/5/2020) Suho mulai menjalankan wajib militer pada 14 Mei 2020. Dia bergabung dengan Peleton II Resimen 23 Pusat Pelatihan Militer Nonsan, di Provinsi Chungcheong Selatan. 

Selama 4 minggu Suho akan menjalani pelatihan militer dasar untuk kemudian menjalankan tugas sebagai tenaga pelayanan publik. Dia tercatat sebagai anggota ketiga EXO yang menjalankan wajib militer setelah Xiumin dan D.O.

Baca juga: Klarifikasi Dugaan Suho EXO Dapat Perlakuan Spesial usai Dijemput Mobil Militer 

Pada 30 Maret 2020, Suho sempat merilis mini album solo perdananya bertajuk ‘Self-Portrait’. Bersama album itu, dia juga meluncurkan single dan video musik Let’s Love.

 Suho EXO. (Foto: Esquire)

Suho diketahui terlibat aktif dalam konsep album dan menulis lirik untuk enam lagu dalam album tersebut. Meski sebagian besar lagu itu berkisah tentang cinta, namun dia sebenarnya menyelipkan pengalaman dan emosinya sebagai idol selama 8 tahun terakhir.*

Baca juga: Manajer BTS Dikecam akibat Gunakan Fasilitas Perusahaan untuk Pacaran

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini