Kaget Dipolisikan, Rina Nose Tak Tahu Ada Marga Latuconsina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216368 kaget-dipolisikan-rina-nose-tak-tahu-ada-marga-latuconsina-HXaSDUzk5z.jpg Rina Nose dan suami (Foto: Instagram Rina Nose)

JAKARTA - Rina Nose merespons laporan polisi terhadap dirinya dan Andre Taulany. Melalui pesan WhatsApp, Rina mengungkap keterkejutannya usai dipolisikan.

"Iya saya juga kaget pas tahu ada teguran soal ini. Di luar dugaan dan pengetahuan saya," ujarnya baru-baru ini.

Baca Juga:

Alasan Andre Taulany dan Rina Nose Dianggap Lecehkan Marga Latuconsina

Plesetkan Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan

Rina Nose


Rina Nose berdalih, dirinya tidak mengetahui bahwa Latuconsina adalah salah satu marga besar di Maluku. Sepengetahuan Rina, hanya Prilly yang memiliki nama Latuconsina sehingga dia berani membuat lelucon tersebut.

"Saya sama sekali enggak tahu kalau Latuconsina itu nama marga. Karena satu-satunya nama Latuconsina yang saya tahu itu ya cuma Prilly Latuconsina. Malah saya kira nama belakang Prilly, Latuconsina itu nama bule Indo gitu," terang sang komedian.

Oleh karenanya, Rina Nose pun meminta maaf atas lelucon yang dia tampilkan bersama Andre Taulany. Rina bahkan berani menjamin bahwa dia tidak akan membuat lelucon tersebut bila sejak awal mengetahui keberadaan marga Latuconsina.

"Murni dari ketidaktahuan saya, dan kami berdua. Sama sekali tidak ada niat atau kesengajaan untuk melecehkan atau menghina. Apalagi kalau tahu itu adalah sebuah nama marga atau suku, jelas saya tidak mungkin melakukannya," pungkas wanita 36 tahun.

Ruswan Latuconsina melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose atas lelucon mereka di salah satu acara televisi swasta yang tayang pada 17 Mei 2020. Ketika itu, keduanya bermain tebak-tebakan dengan memelesetkan nama marga Latuconsina.

Baca Juga:

Manajer BTS Dikecam akibat Gunakan Fasilitas Perusahaan untuk Pacaran

Hot Gosip: Melanie Subono soal Penumpang Positif Corona di Bandara hingga Jerinx Vs Ahmad Dhani

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini