Jago Bela Diri, Meghan Markle Sempat Ingin Jadi Super Hero

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215884 jago-bela-diri-meghan-markle-sempat-ingin-jadi-super-hero-xFzltCx531.jpg Meghan Markle (Foto: Popbela)

LONDON - Memilih keluar dari lingkungan kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan ingin menekuni dunia akting. Ia juga dikabarkan akan berperan sebagai super hero.

Lewat agensinya, Nick Collins mengungkapkan kepada Mail on Sunday bahwa Meghan memiliki keinginan untuk menjadi super hero.

"Dia (Meghan Markle) mengatakan ingin kembali ke dunia akting dan menjadi bagian dari proyek besar seperti film superhero. Dia pun sangat aktif mencari film tersebut," ungkapnya.

 

Baca Juga: Tak Hanya Seni, Meghan Markle juga Jago Tinju dan Kickboxing

Bukan tanpa alasan, meski kerap terlihat anggun sewaktu menjadi anggota kerajaan, rupanya Meghan Markle jago bela diri.

Bukan omong kosong, hal tersebut diungkapkan oleh mantan pelatihnya, Jorge Blanco, kepada Vanity Fair.

"Aku melatih Meghan saat ia masih tinggal di Toronto, Kanada. Saat ia masih syuting Suits. Kami melakukan beberapa bela diri, sedikit tinju dan terkadang kickboxing," ungkapnya.

Dengan kemampuan bela dirinya, sang pelatih sempat tidak percaya saat Meghan akan menikah dengan pangeran Harry dan menjadi anggota kerajaan.

"Aku tak pernah menyangka jika ia akan menjadi seorang Putri! Aku merasakan waktu yang menyenangkan saat melatihnya karena ia sangat baik dan bisa berbahasa Spanyol, dengan aksen Argentina," tuturnya.

 

Selain jago bela diri, Meghan juga dikenal mampu berbicara beberapa bahasa yakni Spanyol dan Perancis dengan fasih di luar bahasa Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini