Share

Pengalaman Rod Stewart Hampir Bercinta dengan Pria

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 532 807676 dp9meiulwl.jpg Rod Stewart (Foto: Runi/Okezone)

LOS ANGELES-  Rod Stewart mengenang kejadian lucu ketika dikerjai rekan satu bandnya, Faces. Rod dan teman-temannya mengunjungi sebuah bar selama melakoni tur pada tahun 1970-an.

Rod melihat seorang wanita pirang yang cantik. Dia pun heran, teman-temannya tidak ada yang coba mendekati wanita itu. Melihat ada peluang besar, Rod pun coba menggodanya sendirian.

“Ada wanita yang sangat cantik dan aku berpikir, ‘kenapa orang-orang tidak mencoba untuk bicara dengannya?’. Lalu mereka bilang, ‘kami sengaja meninggalkan dia untukku’,” ujar Rod seperti dikutip Femalefirst, Rabu (15/5/2013).

Godaan Rod pun berhasil. Dia berhasil membawa wanita tersebut ke kamarnya. Tapi, alangkah terkejutnya Rod ketika mengetahui wanita itu ternyata seorang laki-laki alias banci. Rod pun merasa teman-temannya sengaja mengusilinya.

“Ternyata dia seorang pria. Aku menyelesaikannya di tempat tidur dengan seorang pria. Aku rasa, mereka mengerjaiku, cukup sudah. Aku hanya berkata, ‘Kau tetap di sana, aku tetap di sini’,” katanya.

Namun, Rod menolak jika dia sudah sampai bertindak terlalu jauh seperti mencium bibir pria itu. Meski begitu, Rod mengakui sempat mencium leher pria itu.

“Mungkin hanya kecupan di leher,” akunya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini