Ungkap Kondisi Terkini sejak Umumkan Hiatus, Jae DAY6 Minta Maaf ke Fans

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 33 2215283 ungkap-kondisi-terkini-sejak-umumkan-hiatus-jae-day6-minta-maaf-ke-fans-Faf1u30URM.jpg Jae DAY6 (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Kabar terbaru datang dari DAY6 yang tengah hiatus karena masalah kesehatan. Member tertua, Jae mengabarkan kondisi terkininya lewat kicauan di Twitter.

Pada Sabtu, 16 Mei 2020, Jae menulis dua buah tweet untuk mengabarkan kondisi terkininya. Dalam tweet itu, idol kelahiran September 1992 ini mengatakan jika keadaannya kini sudah lebih baik.

Jae DAY6

"Sudah lebih baik. Terima kasih sudah sabar dengan kami dan begitu mendukung kami saat kami paling membutuhkannya," tulis Jae dalam bahasa Inggris, seperti dilihat dari akun Twitternya, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga:

Terganjal Masalah Kesehatan, DAY6 Hentikan Sementara Aktivitas Grup

Baim Wong di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia: Jangan Mudik, Bahaya

"Berharap bisa segera bertemu kalian secepat mungkin. Tetap jaga diri semuanya," lanjut Jae.

Hanya beberapa menit setelah itu, Jae mengunggah satu tweet lain berisi ungkapan yang lebih panjang. Dalam tweet kali ini, pemilik nama asli Park Jaehyung itu meminta maaf kepada penggemar.

"Kupikir aku sudah jauh lebih baik. Jika aku boleh jujur, aku sangat ketakutan pada awalnya. Tapi, kata-kata cinta dan dukungan kalian menjadi sumber kekuatan yang besar bagiku," ungkap Jae seperti dikutip dari Allkpop.

"Aku minta maaf. Aku bahkan merasa lebih bersalah karena aku tahu seberapa pentingnya comeback kali ini untuk penggemar," sambung Jae.

DAY6 memang baru saja merilis mini album terbaru bertajuk The Book of Us: The Demon pada 11 Mei lalu. Namun, karena masalah kesehatan, band JYP Entertainment ini terpaksa harus istirahat sementara waktu dan tak melakukan promosi.

DAY6

"Kepada fans kami yang terus mengisi kekurangan kami terlepas dari apapun keadaannya, kupikir terima kasih saja tidak cukup untuk mengungkap bagaimana perasaanku. Terima kasih banyak, kalian semua begitu berarti untukku," tutur Jae.

"Jika kalian bisa memberi kami sedikit waktu lagi, kami akan melakukan yang terbaik jadi kami bisa segera bernyanyi dan bersenang-senang dengan kalian lagi. Aku minta maaf dan sangat berterima kasih kepada. My Day (sebutan fans DAY6), aku cinta kalian," pungkas pelantun 50 Proof tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini