Robert Pattinson Ungkap Perasaan Bahagia Perankan Batman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214741 robert-pattinson-ungkap-perasaan-bahagia-perankan-batman-RaGn00Eilb.jpg Robert Pattinson (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - Robert Pattinson mendapatkan kesempatan berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman dalam film The Batman. Robert pun mengungkapkan perasaannya saat memerankan pahlawan kelelawar tersebut.

Robert mengaku sangat senang dapat memerankan pahlawan kegelapan tersebut diwawancara majalah GQ.

"Tak cuma beragam versi karakter ini yang sangat sangat matang tapi aku juga berpikir ada banyak penampilan dari karakter ini yang punya ciri khas sendiri," ungkap Pattinson.

Menurutnya, ia sempat kebingunan memerankan karakter Batman, lantaran dalam komiknya, karakter Batman memiliki karakteristik yang sangat banyak.

 

Baca Juga: Gara-Gara Pasta, Robert Pattinson Ledakkan Microwave

"Ada banyak versi sang superhero sebelumnya. Batman yang lebih ringan, Batman yang sudah tak lagi perkasa namun payah sampai versi brutal seperti binatang," kata Pattinson lagi.

"Aku sendiri mempertanyakan, aku jadi versi yang mana ya? Apakah aku memiliki karakter ini di dalam diriku, dan satu lagi, ini adalah peran legendaris. Itu yang menyenangkan," tuturnya.

Meskipun begitu, Robert mengaku senang menjalani proses produksi film The Batman, lantaran ia mendapatkan fasilitas yang sangat mumpuni.

 

"Aku beruntung mereka menyewakan apartemen untukku. Aku juga disediakan makan 3 kali sehari. Rasanya bahagia, apa jadinya aku tanpa mereka" tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini