Gara-Gara Pasta, Robert Pattinson Ledakkan Microwave

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214069 gara-gara-pasta-robert-pattinson-ledakkan-microwave-1OvjxV9j1a.jpg Robert Pattinson (Foto: Etonline)

LOS ANGELES - Robert Pattinson selain piawai dalam berakting juga memiliki ketertarikan di bidang kuliner. Ia bahkan mengungkapkan pernah melakukan eksperimen dalam pembuatan makanan.

Bintang film The Batman ini mengungkapkan bahawa ia pernah mencoba membuat pasta versinya sendiri bernama Piccolini Cuscino.

Saat diwawancara majalah GQ, Robert tidak hanya gagal dalam meracik resepnya sendiri, namun juga sukses membuat sebuah microwave meledak.

 

Baca Juga: Isolasi Diri, Robert Pattison Tetap Jaga Kebugaran demi Peran Batman

"Aku berpikir bagaimana jika sebuah menu pasta memiliki bahan-bahan yang serupa dengan beberapa menu makanan cepat saji seperti burger atau pizza," ungkapnya.

Pattinson juga melapisi pasta tersebut dengan aluminium foil sebelum dipanggang. Tiba-tiba alat pemanggang tersebut seketika mengeluarkan api dan bunyi yang mengganggu.

"Sial, aliran listriknya bermasalah. Alat itu kemudian mengeluarkan suara 'bang' dan tak hidup lagi. Pasta itu masih di dalamnya," kenang Pattinson.

Awalnya, Robert mencoba membuat terobosan baru dengan resepnya tersebut, namun dengan kejadian tersebut tampaknya Robert mengurungkan niatnya.

 

"Tadinya aku berniat mempopulerkan pasta ini ke pasar yang lebih besar," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini