Cinta Penelope Beberkan Pengalaman KDRT Pernikahan Pertamanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214733 cinta-penelope-beberkan-pengalaman-kdrt-pernikahan-pertamanya-tpbDABgYQK.jpg Cinta Penelope

JAKARTA - Baru saja menikah, Cinta Penelope rupanya memiliki masa lalu yang kelam soal rumah tangga. Ia mengungkapkan kisah bagaimana ia menjadi korban KDRT pada pernikahan pertamanya.

Meski kerap disiksa dan dipukuli, CInta Penelope rupanya hanya bisa pasrah dan bersabar dengan apa yang dialaminya.

Bahkan, ia pernah mengalami keguguran karena sering mengalami kekerasan.

"Ya aku dipukulin aku terima, aku terima sih. Cuman masalahnya itu aku hamil tujuh bulan, dan ditendang di tangga dan anakku meninggal dalam perut," ujar wanita 33 tahun itu dalam konten YouTube Orami Indonesia. .

 

Baca Juga: Cinta Penelope Jadi Mak Comblang Pernikahan Ibu Vicky Prasetyo dengan Bule

Cinta mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa memberikan perlawanan kepada suaminya kala itu lantaran faktor usia yang masih sangat belia.

"Aku nggak bisa ngelawan ya, posisinya aku masih belasan tahun umurnya waktu itu," sambungnya.

Salah satu bukti valid yang ia tunjukkan adalah gigi dan lidahnya yang masih menyisakan bekas luka dari kekerasan yang ia alami.

"Ini gigi aku gerahamnya habis semuanya, dan lidahku sampe sekarang masih biru," ucapnya.

Pernah kabur dan mengumpulkan bukti untuk pengadilan, nyatanya Cinta tetap mengalami kekalahan di meja hijau. Hal ini membuatnya sangat kecewa.

"Di situ aku merasa kecewa banget. Lu nyakitin gua gapapa, tapi kalo anak jangan lah. Gitu kan. Lama-lama aku bisa dibunuh kan. Dan akhirnya aku memilih untuk lari lagi. Aku lari lagi ke Papua. Satu tahun aku siapin bukti untuk nuntut, tapi aku kalah," jelas Cinta Penelope.

Pada akhirnya setelah beberapa tahun, kehidupan Cinta pun berubah, ia akhirnya dianggap bercerai lantaran bertahun-tahun berpisah lahir dan batin.

 

"Dia enggak pernah cerain sampe sekarang sih. Dia enggak mau. Tapi akhirnya di tahun 2015, aku nikah lagi kan, aku butuh surat cerai. Aku minta surat cerai di pengadilan kan, karena sejak tahun 2008 sampai 2015 kita enggak pernah ketemu sama sekali, pun enggak pernah kontak, akhirnya diberikan surat cerai," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini