Cara Jane Shalimar Besarkan Hati saat Keguguran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214684 cara-jane-shalimar-besarkan-hati-saat-keguguran-9MxJcHrAIX.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram @janeshalimar)

JAKARTA - Jane Shalimar baru saja mendapatkan ujian, ia dikabarkan mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu. Hal tersebut ia posting di akun instagram miliknya.

Meskipun pahit, namun Jane tampaknya mencoba untuk tabah menghadapinya. Ia pun mengunggah tulisan bernada motivasi dan menghadapi ujian yang dihadapinya.

“Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya. Kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya,” ujarnya, dikutip Okezone, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Keguguran, Jane Shalimar: Terima Kasih Ya Rabb

View this post on Instagram

Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21 .. Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja 😊😊 Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki.. Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu..... Terima kasih dokter @aldosuseno atas bantuannya... We love u sweetpea❤❤ *alfatiha

A post shared by Jane Shalimar Prawiradiningrat (@janeshalimar_1) on

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini