Anaku Tarisma Jingga, Nama Anak Kedua Andien

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214263 anaku-tarisma-jingga-nama-anak-kedua-andien-E2nJuwe3Ds.jpg Andien Aisyah (Foto: Instagram Andien)

JAKARTA - Andien baru saja melahirkan anak kedua bernama Anaku Tarisma Jingga. Di akun Instagram miliknya, Andien menceritakan proses persalinan kedua ini.

Anaku Tarisma Jingga lahir pada 1 Mei 2020, saat Indonesia tengah mengalami pandemi corona. Andien pun mengunggah foto lengkap bersama suami, Irfan Wahyudi, Kawa dan Anaku Tarisma Jingga.

Baca Juga:

Lewat Video Klip, Andien Umumkan Kelahiran Anak

Andien Aisyah Umumkan Kelahiran Anak ke-2 Lewat Video Klip

Andien

"1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang bersejarah bagi kami sekeluarga. Putra kedua kami terlahir ke dunia, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," ujar Andien di akun Instagram miliknya.

Anaku Tarisma Jingga yang akrab disapa Tabi itu lahir dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 51 centimeter. Spesial, karena persalinan ini terjadi di rumah Andien sendiri.

"Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya. Terima kasih banyak untuk semua teman-teman yang udah mengucapkan doa baiknya untuk kami sekeluarga. Selamat beristirahat ❤️," tutup Andien.

Seperti diketahui, Andien dan Irfan Wahyudi resmi menikah pada 27 April 2015 di Bandung, Jawa Barat. Pada 7 Januari 2017, Andien melahirkan anak pertama, Anaku Askara Biru atau yang akrab disapa Kawa.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini