Lee Sachi: Saya Sangat Sayang ke Anak Okan Kornelius

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214226 lee-sachi-saya-sangat-sayang-ke-anak-okan-kornelius-ngJti90kPN.jpg Okan Kornelius dan May Lee (Foto: Instagram Okan)

JAKARTA - Lee Sachi mengutarakan perasaannya usai dituding melakukan kekerasan terhadap putra Okan Kornelius, Jaden. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Lee mengaku terpukul dengan tudingan tersebut.

“Sangat sedih,” ungkapnya, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga:

Okan Kornelius Cuek Dituding Penyuka Sesama Jenis

Luka Memar dan Lebam, Anak Okan Kornelius Sempat Diminta ke Psikiater

Okan Kornelius dan May Lee


Dalam lanjutannya Lee Sachi mengatakan, tidak mungkin dia melakukan kekerasan kepada Jaden. Apalagi semenjak berumah tangga dengan Okan, Jaden sudah Lee anggap seperti anak sendiri yang sangat dia sayangi.

“Saya ke Jaden sangat sayang. Saya urus dari 2017 sampai sekarang,” kata dia.

Sebelumnya, Lee Sachi dituding melakukan kekerasan kepada Jaden. Tudingan itu mencuat setelah Jaden mengaku dicubit hingga dipukul oleh Lee hingga menimbulkan luka memar di tubuh.

Meski begitu, Jaden diklaim punya berbagai versi cerita soal luka memar di tubuhnya. Kepada Okan Kornelius, Jaden mengatakan bahwa luka itu dia dapat usai terjatuh saat bermain.

Perbedaan keterangan Jaden akhirnya membuat sang ibu kandung, Viviane membuat laporan polisi pada Maret 2020. Di mana Okan Kornelius dan Lee Sachi sudah dimintai keterangan sebagai saksi dan kini ketiganya tinggal menunggu hasil pemeriksaan polisi.

Baca Juga:

Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Polisi Tertawa dengar Cerita Roy Kiyoshi Diganggu Makhluk Halus

Okan Kornelius

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini