Isolasi Diri, Robert Pattison Tetap Jaga Kebugaran demi Peran Batman

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212677 isolasi-diri-robert-pattison-tetap-jaga-kebugaran-demi-peran-batman-5N8DAsPaxm.jpg Robert Pattinson sebagai Batman (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Robert Pattison saat ini sedang sibuk berlatih menjaga kebuguran tubuh selama isolasi mandiri di rumahnya di London. Pasalnya, aktor berusia 33 tahun itu akan memerankan karakter Batman di film The Batman.

Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, "Semua berjalan dengan baik. Pattinson tidak hanya bersantai di rumah tetapi ia tetap menjaga bentuk tubuhnya agar kondisi tetap baik untuk peran Batman meski syuting telah berhenti."

Baca Juga:

Imbas Korona, Syuting The Batman Dihentikan Sementara

Ini Penampakan Batmobile Terbaru di Film The Batman

Robert Pattinson sebagai Batman


Sumber tersebut mengatakan bahwa Pattinson berlatih akting selama beberapa jam setiap hari bersama pelatihnya walaupun situasi ini sangat sulit bagi Pattinson karena harus tetap menjaga tubuh Batman dan siap syuting.

“Pattison sangat siap untuk kembali ke set Batman karena dia telah mendapatkan bentuk terbaik dalam hidupnya untuk peran itu. Tetapi itu sangat sulit,” katanya.

Pattison dinilai sangat pas sebagai pemeran sosok Batman jadi dia berusaha terus berlatih untuk mejaga bentuk tubuhnya.

“Ini adalah ujian yang sangat besar yang dia lakukan dengan serius karena dia ingin membuktikan bahwa dia layak dan benar-benar ingin para penggemar menikmati hasil kerjanya” tambar sumber tersebut.

Baca Juga:

Putri Laurens Menyesal Kenalkan sang Ayah dengan Syahrini

Sindir Syahrini, Laurens: Saya Tidak Crazy

Robert Pattinson sebagai Batman

Sementara itu, ia sendiri tidak tahu waktu pasti syuting akan berlangsung setelah pandemi Covid-19. Namun, sumber tersebut mengklaim Pattinson siap untuk kembali syuting meski menjalani masa sulit.

Pekan lalu, perusahaan film Warner Bros memastikan film The Batman akan dirilis pada 1 Oktober 2021, setelah mengalami penundaan karena wabah virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini