Kepala Kiano Digigit Tungau, Baim Wong & Paula Verhoeven Langsung Bersihkan Kamar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213966 kepala-kiano-digigit-tungau-baim-wong-paula-verhoeven-langsung-bersihkan-kamar-oBIO3Uthta.jpg Baim Wong, Kiano dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

JAKARTA - Paula Verhoeven khawatir ketika mendapati kepala sang putra, Kiano Tiger Wong dipenuhi bentol. Menurut istri Baim Wong tersebut, bentol itu disebabkan oleh gigitan tungau.

"Bosku lihat deh, Kiano lagi kena tungau, padahal tadi Subuh kita salat bareng Kiano enggak apa-apa," kata Paula seperti dilansir YouTube Baim Paula, Kamis (14/5/2020).

Paula Verhoeven

Paula mengaku bahwa kamar yang kerap digunakan Kiano untuk tidur selalu dibersihkan. Tapi entah mengapa sang putra masih sering digigit tungau hingga bentol-bentol.

Baca Juga:

- Kerja Sama Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk Tumbuh Kembang Kiano

- Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Kemudian ia memergoki Baim tidur dengan menggunakan celana jins. Perempuan 30 tahun itu pun memprotes suaminya karena tak sadar dengan kebersihan.

"Kamu kok tidur pakai jins sih? Pantesan Kiano digigit tungau kepalanya. Ini kan kotor dari mana-mana," tuturnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Paula langsung menyinggung kebiasaan Baim yang sering mengabaikan kebersihan saat datang ke kamar. Baim disebut jarang cuci kaki dan mandi setelah bepergian.

Karena itulah, Paula meminta Baim untuk membersihkan seluruh bagian kamar agar tak ada lagi tungau yang menggigit Kiano menggunakan vacuum cleaner. Paula juga turut membantu sang suami sekaligus belajar membersihkan rumah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Acara 7 Bulanan Kehamilan Paula Verhoeven

Baim terlihat mersa menyuapi sang istri. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini