Kerja Sama Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk Tumbuh Kembang Kiano

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212823 kerja-sama-baim-wong-dan-paula-verhoeven-untuk-tumbuh-kembang-kiano-ZdWajfUl1W.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia dengan status baru mereka sebagai orangtua Kiano Tiger Wong. Kini, mereka terus berusaha untuk mengoptimalkan tumbuh kembang bayi berusia 4 bulan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam vlog mereka di YouTube Baim Paula. Pasangan selebriti ini mengkuti saran dokter dan bekerja sama untuk melatih kekuatan tengkuk atau bagian belakang leher Kiano.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Masak, Baim Wong dapat Pujian dari Billy Syahputra

Baim Wong Minta Ferdian Paleka Menyerahkan Diri pada Polisi

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


Memlulai sesi latihan, Paula meletakkan Kiano di tempat tidur dengan posisi tengkurap. Dia mengganjal bagian bawah tubuh sang putra menggunakan guling.

"Kita latihan. Mestinya bola, tapi enggak ada. Harusnya kata dokter seminim mungkin tapi ya udahlah begini aja," kata Paula dikutip Okezone, Selasa (12/5/2020).

Kemudian Paula meminta Baim untuk membunyikan mainan dengan gerakan ke atas agar pandangan Kiano mengikuti ke arah yang sama. Hal ini dilakukan untuk memancing bagian kepalanya menghadap ke atas dan melatih tulang lehernya.

"Jadi tujuannya ini untuk tulang leher," kata Baim.

Latihan itu berjalan cukup lancar karena akhirnya usaha Baim berhasil membuat kepala Kiano bergerak ke atas. Namun seringkali bayi mungil itu kembali menjatuhkan pandangannya ke bawah karena belum seimbang.

Hal itu pun membuat Baim dan Paula makin gemas dengan sang putra. Sesi latihan yang cukup berhasil itu pun berakhir dengan tawa riang pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga:

Putri Laurens Menyesal Kenalkan sang Ayah dengan Syahrini

Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini