nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Pictures Tetap Raih Keuntungan di Tengah Pandemi Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 11:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 14 206 2213930 sony-pictures-tetap-raih-keuntungan-di-tengah-pandemi-corona-uiWS0v6fMK.jpg Spiderman (Foto: Canada Council)

LOS ANGELES - Bisnis perfilman dunia saat ini tengah mengalami penurunan drastis lantaran pandemi corona yang tak kunjung berakhir. Namun, Sony Pictures tercatat masih bisa bertahan dalam situasi ini.

Tak tanggung-tanggung, Sony tercatat mendapatkan keuntungan hingga 628 juta dollar dilansir dari TheWrap. Meskipun kondisi wabah dan pandemi corona, namun Sony Pitctures masih bisa menghasilkan 489 juta dollar di akhir 2019 silam.

Salah satu film mereka, Bad Boys Fot Life yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence Mencatat keutungan sekira 418 juta dollar.

 

Baca Juga: Sony Pictures Garap Live Action One Punch Man

Ternyata, Sony tidak hanya mengandalkan bioskop untuk mendongkrak bisnis perfilmannya. Peningkatan tinggi juga dihasilkan dari sektor digital.

Sony mencatatkan keuntungan besar dari penjualan digital hingga lebih dari 14 juta dollar.

Selain itu, Sony juga mencatatkan laba kotor sebesar 1,4 miliar dollar dari seluruh segmen film yang menghasilkan keuntungan 3 miliar dollar.

 

Meski meraih keuntungan, bukan berarti Sony tanpa celah. Mereka juga mengalami defisit dan kerugian dari sektor games.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Spiderman Beri Semangat Anak-Anak Penderita Kanker

Anggota komunitas Sahabat Anak Kanker berkostum Spiderman ketika menghibur pasien anak-anak di Bangsal Anak, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini