Cerita Vino G Bastian Perankan Karakter Disabilitas di Miracle In Cell No 7

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 206 2212658 cerita-vino-g-bastian-perankan-karakter-disabilitas-di-miracle-in-cell-no-7-Ypx7T5pRRx.jpeg Vino G Bastian (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Film asal Korea Selatan, Miracle In Cell No 7 yang dibintangi oleh Ryu Seung Ryeong dan Park Shin Hye kini diadaptasi menjadi versi Indonesia dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Vino G. Bastian pun didapuk menjadi pemeran utamanya.

Vino berperan sebagai Dodo Rojak, pedagang balon yang merupakan penyandang disabilitas intelektual yang masuk penjara. Karakter Dodo ini pun membutuhkan riset mendalam dan melibatkan peran psikolog yang pengetahuannya juga mumpuni di bidang perfilman.

Baca Juga:

Pemain Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

 Review Miracle In Cell No.7: Drama Ayah dan Anak yang Mencabik Perasaan

Miracle In Cell No 7


"Berdasarkan tim yang riset termasuk sutradara, produser, penulis skenario, mengarahkan karakter si Dodo lebih ke intelektual disabilitas dibarengi dengan autisme. Kita melakukan riset sebelumnya, ada tiga psikolog yang dilibatkan di proyek ini," kata Vino saat konferensi pers daring dikutip Okezone pada Selasa (12/5/2020).

Suami Marsha Timothy itu tak bisa sembarangan dalam melakoni perannya. Pasalnya, setiap adegan harus berdasarkan kesepakatan psikolog dengan tim produksi agar terlihat realistis.

"Kita benar-benar hati-hati sekali mengambil satu gestur atau kegiatan di scene. Fungsi psikolog bukan cuma memberikan materi teori tapi juga terjun langsung melihat adegan itu diambil. yang membuat cukup terbantu, psikolog ini juga praktisi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Vino mengaku bahwa film Miracle In Cell No 7 merupakan film favoritnya. Dia merasa antusias ketika film ini hadir dalam versi Indonesia bahkan mendapuknya sebagai bintang utamanya.

Selain Vino G Bastian, Miracle In Cell No 7 dibintangi oleh sejumlah bintang ternama. Diantaranya adalah Denny Sumargo, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Mawar Eva De Jongh, dan aktris cilik Graciella Abigail.

Baca Juga:

Klarifikasi Putri Laurens soal Klaim Ayah Angkat Syahrini

Bertahan di Tengah Pandemi Corona, Jerinx Andalkan Penghasilan Nora Alexandra

Miracle In Cell No 7 Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini