Kate Middleton Ungkap Cara Hadapi Pangeran George Belajar di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212486 kate-middleton-ungkap-cara-hadapi-pangeran-george-belajar-di-rumah-m3IPkvpYvp.jpg Kate Middleton (Foto: Variety)

LONDON - Karantina diri yang diterapkan hampir di seluruh dunia juga dialami oleh anggot kerjaan Inggris, tak terkecuali putra Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George.

Meskipun tinggal dalam lingkungan kerajaan, namun nyatanya Kate Middleton juga merasakan hal yang sama seperti yang dialami oleh ibu-ibu hampir di seluruh dunia dalam menghadapi anaknya selama masa pandemi.

Kate mengungkapkan bagaiman George sering merasa kesal saat disuruh belajar.

"George menjadi sangat marah karena ia hanya ingin melakukan tugas Charlotte. Membuat sandwich laba-laba jauh lebih keren daripada melakukan pekerjaan belajar huruf," ujar Kate, dilansir Aceshowbiz.

 

Baca Juga: Pangeran William Lempar Pujian pada Tenaga Medis Inggris Perangi Corona

Selain itu, Kate Middleton juga berusaha memberikan pemahaman kepada anaknya soal pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

Kate dan Pangeran William berusaha menjelaskan kepada anak-anaknya tentang pandemi virus Corona yang terjadi sehigga mereka terus berada di rumah.

"Kami mencoba dan memeriksa setiap hari semua anggota keluarga dan berbicara kepada mereka tentang berita dan hal-hal seperti itu. Dan dalam beberapa hal, saya kita kita punya lebih banyak waktu untuk menghadapinya daripada sebeumnya meski sulit. Sulit untuk menjelaskan kepada anak berusia lima dan enam yang hampir tujuh tahun tentang apa yang terjadi," jelasnya.

 

"Tapi sekolah-sekolah juga hebat dalam mendukung mereka. Ini adalah masa-masa sulit, tapi kurasa kita punya banyak dukungan di luar sana," tutup Kate Middleton.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini