Impian Denada saat Pandemi Berakhir, Ajak Putrinya Jalan-Jalan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212481 impian-denada-saat-pandemi-berakhir-ajak-putrinya-jalan-jalan-wufe4L2lBS.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denada memiliki angan-angan sederhana saat pandemi berakhir nantinya. Tidak muluk-muluk, Denada berkeinginan untuk mengajak putrinya jalan-jalan saat pandemi berakhir nantinya.

Dalam sebuah video yang dia kirimkan dari Singapura beberapa waktu lalu, Denada mengungkapkan keinginannya bahwa ia akan mengajak jalan-jalan Aisha.

"Pastinya pertama ingin ngajakin Aisha keluar dari rumah, walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetap dalam kondisi-kondisi dalam tanda kutip tertentu," ujar dia baru-baru ini.

 

Baca Juga: Denada Ingin Ajak Sang Putri Jalan-Jalan Usai Pandemi Berakhir

Tidak jauh-jauh, Denada ingin mengajak putrinya jalan-jalan ke mall. Namun, ia memilih waktu yang tidak biasa, yaitu waktu saat mall tengah sepi.

"Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang enggak terlalu ramai. Aku mau bawa Aisha untuk jalan ke mall, misal mall buka jam 10 kita jam setengah 10 sudah ada di depan mall terus kita main dan masih belum ada banyak orang toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai ramai kita pulang," jelas sang musisi.

Bukan tanpa alasan, Denada merasa putrinya harus tetap mendapatkan kasih sayang dan kesempatan untuk bermain dengan orangtuanya.

 

"Kasihan banget ngelihat Aisha beberapa bulan ini enggak bisa kemana-mana sama sekali. Aku juga ingin bawa dia keluar ya, maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," pungkasnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini