Share

Bela Ahmad Dhani, Mita The Virgin: Agama Tidak Bisa Disepelekan!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 33 2212339 bela-ahmad-dhani-mita-the-virgin-agama-tidak-bisa-disepelekan-EPIK7j4kMr.jpg Mita The Virgin (Foto: Instagram/@mitathevirgin)

JAKARTA - Mita The Virgin ikut menyuarakan pendapatnya atas konflik Jerinx dan Ahmad Dhani. Menurutnya, aksi drummer SID itu menyebut agama sebagai teori konspirasi tidak dapat dibenarkan.

"Maaf saya memang orang bodoh soal konspirasi. Mungkin tidak sepintar dia atau anda-anda semua. Tapi buat saya, namanya orang bawa-bawa agama tidak bisa disepelekan," ujar dia di Instagram, dikutip Okezone, Senin (11/5/2020).

Mita The Virgin

Apalagi bagi warga negara Indonesia yang mengakui keberadaan agama, teori konspirasi Jerinx jelas tidak bisa diterima.

"Ingat bung, Indonesia ini manusianya hampir 100 persen punya agama. Walaupun bentuk saya tidak sempurna sebagai manusia, tapi saya percaya agama. Begitu juga bos saya Ahmad Dhani," kata Mita.

Meski begitu, Mita tetap berusaha menghargai perbedaan pendapat antara pihak yang membela Dhani maupun Jerinx. Dia pun menghimbau kedua kubu untuk mulai meredam emosi agar tidak terjerat masalah hukum.

Mita The Virgin

Kalau menurut kalian semua membela orang yang sepelein agama dengan bilang itu konspirasi, silakan saja bela. Yang jelas saya percaya bahwa agama itu real," ucapnya.

"Beda pendapat bukan harus dijadikan bahan ribut bro dan sis. Maaf lahir batin saja. Ini bulan baik, bulan puasa. Coba jempolnya ditahan biar enggak kena UU ITE," tandas Mita.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini