Antassalam, Lagu Baru Maher Zain di Bulan Ramadan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 205 2212521 antassalam-lagu-baru-maher-zain-di-bulan-ramadan-z5XaRbaXPj.jpg Maher Zein (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maher Zein kembali melahirkan karya barunya, kali ini sebuah lagu berjudul Antassalam menjadi lagu baru Maher di belantika musik dunia.

Meski saat ini tengah mewabah virus corona di seluruh dunia, namun Maher Zein tidak menyerah begitu saja. Menurutnya, musik bisa menjadi salah satu obat untuk ketentraman.

"Lagu ini menggali tema pencarian ketentraman dalam pikiran, perjuangan melawan self-doubt serta penemuan kedamaian bersama Ilahi, hal-hal yang saya alami sendiri. Dalam keadaan krisis kesehatan global saat ini, saya paham bahwa saya tidak sendiri. Banyak orang yang dapat merasakan perasaan yang saya curahkan di dalam lagu ini," ujar Maher Zein.

 

Baca Juga: Maher Zein Siap Konser di Indonesia, Gandeng Wali hingga Beri Voucher Umrah

Lewat lagunya, Maher berharap dapat berkomunikasi dengan para penggemarnya meski tidak bertatap muka secara langsung.

"Saya berharap "Antassalam" dapat berbicara kepada para pendengarnya secara pribadi dan membantu melanjutkan perjalanan mereka. Saya selalu berusaha untuk membuat musik yang berbicara tentang pengalaman pribadi dan hasil refleksi diri, dan saya percaya bahwa semua yang datang dari hati akan menyentuh hati yang lain,” ujar Maher.

Maher lantas berharap lagunya dapat diterima oleh masyarakat dan para pendengarnya.

 

“Saya sangat senang single baru saya dirilis hari ini. Saya ingin pendengar musik saya segera mendengarkan lagu dan juga menonton video musiknya,” ujar Maher Zein.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini