Share

Penjelasan Ashanty setelah Tulisan tentang PHK-nya Tuai Protes

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211885 penjelasan-ashanty-setelah-tulisan-tentang-phk-nya-tuai-protes-WnXFBtmA8h.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty menyentil para pengusaha yang melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada karyawannya di tengah pandemi corona. Kritikan istri Anang Hermansyah tersebut ternyata mendapat protes dari beberapa pihak.

Ashanty

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Ashanty mengungkap beberapa protes yang diterimanya. Banyak yang menyebut Ashanty bicara demikian karena dia tidak merasakan beratnya menjadi pengusaha di saat seperti ini.

"Di sini justru aku bicara bukan sebagai yang di-PHK, tapi sebagai perusahaan. Jujur, perusahaan saya juga semenjak corona ini bisa dibilang sangat terkena dampaknya," tulis Ashanty.

Baca Juga:

- Ashanty Sentil Pengusaha Kakap yang PHK Pegawai Imbas Corona

- Istri Hamil di Luar Kandungan, Naga Relakan Salah Satu Bayi Kembarnya

Namun, Ashanty menolak melihat hal tersebut dari segi bisnis. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu ingin pengusaha melihat masalah ini dengan hati nurani.

"Yang kita bicarakan hati nurani. Bukan sebulan langsung PHK. Paling tidak beri waktu. Toh selagi kita masih bisa survive, kita bisa membantu mereka," papar Ashanty.

"Dan yang saya bicarakan pastinya perusahaan-perusahaan dengan omset besar dan untung besar. Enggak ada salahnya saat lagi begini membantu mereka yang menolong kita bertahun-tahun," lanjutnya.

Ashanty

Menutup penjelasannya, Ashanty berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir. "Semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua bisa hidup kembali seperti semula," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini