Istri Hamil di Luar Kandungan, Naga Relakan Salah Satu Bayi Kembarnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211803 istri-hamil-di-luar-kandungan-naga-relakan-salah-satu-bayi-kembarnya-X2kQYem2Tk.jpg Indra Perdana Sinaga (Naga). (Foto: Instagram/@ipesinaga)

JAKARTA - Indra Perdana Sinaga alias Naga dan sang istri harus merelakan salah satu janin kembar yang dikandung sang istri. Kondisi itu dipicu oleh kehamilan ektopik alias hamil di luar kandungan yang dialami Feby Rizky Andhika. 

“Kami tahu kalau ada bayi kembar saat periksa pada 23 Januari 2020. Tapi salah satu janin kemudian dinyatakan berada di luar kandungan dan harus diangkat,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (10/5/2020). 

Naga dan Istri.

Naga mengungkapkan, kejadian itu merupakan momen yang sangat menegangkan baginya dan sang istri. Pasalnya, kala itu tim medis tak bisa memberi jaminan kalau janin lainnya akan bisa diselamatkan. 

“Tapi alhamdulillah yang satunya bisa diselamatkan dan kami harus merelakan janin lainnya. Karena itu, kami lebih menjaga kehamilan ini,” kata vokalis Ada Band tersebut.

Baca juga: 8 Tahun Menanti, Istri Naga 'Ada Band' Hamil 5 Bulan 

Mengingat kondisi tersebut, Naga pasrah dengan jenis kelamin anaknya. Dia mengaku, akan menerima apapun jenis kelamin anak pertamanya itu nanti. 

“Istri dinyatakan hamil saja, kami sudah syukur alhamdulillah. Jadi enggak akan meminta lebih. Soal jenis kelamin, saya mah apa saja. Mau laki-atau perempuan, saya yang terbaik menurut kehendak Allah saja,” tuturnya.

Baca juga: Penampilan Menggoda Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun 

Naga harus menunggu selama 8 tahun untuk bisa menerima kabar baik kehamilan Feby. Keduanya menikah pada 27 Januari 2012 dan selama itu mereka berupaya untuk mendapatkan buah hati.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini