Duet dengan Rhoma Irama, Anisa Rahman: Sebuah Kehormatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 205 2211262 duet-dengan-rhoma-irama-anisa-rahman-sebuah-kehormatan-D874SAp9lJ.jpeg Rhoma Irama dan Anisa Rahman (Foto: ist)

JAKARTA - Anisa Rahman mendapatkan kesempatan untuk duet bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Bagi Anisa Rahman, ini adalah kesempatan baik dan sebuah anugerah baginya di industri musik Tanah Air.

Bagi eks vokalis Sabyan Gambus, berduet dengan Raja Dangdut adalah sebuah kehormatan. Bangga rasanya berkarier kemudian diapresiasi oleh tokoh legendaris seperti Rhoma Irama.

Baca Juga:

Disinggung Rhoma Irama, Inul Daratista Buktikan Diri Menjadi Orang Berbeda

Rhoma Irama Ajak Anisa Rahman Kolaborasi

Rhoma Irama dan Anisa Rahman


"Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan ,” jelas Anisa Rahman.

Anisa Rahman dan Rhoma Irama berduet dalam lagu Aisyah Istri Rasulullah. Kemudian, Anisa Rahman juga diajak berduet di lagu Rhoma Irama berjudul Virus Corona dan Rabbanaa.

Rhoma Irama secara blakblakan memuji kualitas suara dan penghayatan Anisa ketika bernyanyi. Dua hal ini lah yang membuat Rhoma Irama yakin berduet dengan penyanyi muda seperti Anisa.

"Saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa. Tentu ada jasa baiknya Pak Hadi yang mempertemukan kami. Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana,” lanjut Haji Rhoma Irama.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Keinginan Netizen, Novia Akhirnya Duet Bareng dengan Rhoma Irama

Novia duet bareng dengan raja dangdut Rhoma Irama dalam Grand Final Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini