Berhijab selama Ramadan, Dinar Candy Ingin Fokus Ibadah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210668 berhijab-selama-ramadan-dinar-candy-ingin-fokus-ibadah-dupStf108j.jpg Dinar Candy. (Foto: Okezone)

JAKARTA - DJ Dinar Candy memutuskan untuk tampil berhijab selama bulan Ramadan. Hal itu dilakukannya agar bisa fokus beribadah. 

Alhamdulillah, kabarku sehat sejauh ini. Selama bulan puasa ini aku memang mau fokus beribadah,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Tidak ada alasan bagi Dinar Candy untuk melewatkan kesempatan mengejar pahala selama Ramadan. Apalagi di tengah pandemi COVID-19, perempuan asal Bandung itu tidak mendapat tawaran manggung akibat pembatasan aktivitas sosial. 

“Kerjaan sedang tidak ada. Jadi mau ngapain lagi, kalau enggak fokus beribadah. Lebih baik menutup aurat dan fokus ibadah saja lah,” kata dia.

Baca juga: Sepi Job dan Bisnis Bangkrut, Dinar Candy: Kayak Jatuh Miskin

 

Ditambah lagi, Dinar Candy juga sudah berjanji mengikuti keinginan ayahnya. Beberapa waktu lalu, sang ayah memang meminta putrinya untuk mulai belajar berhijab. 

“Setiap bulan puasa sih memang begini (berhijab). Karena amanat orangtua, jadi aku coba pakai hijab. Minimal di bulan puasa inilah dicoba, biar ibadahnya lebih fokus,” tutur sang DJ.*

Baca juga: 30 Hari Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu: Saya Ikhlas

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Pose DJ terseksi Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini